Selasa, Juni 23, 2009

PRODUK DAN JASA

KAWASAKI PONDOK GEDE

Showroom resmi Kawasaki yang melayani penjualan, perbaikan dan penyediaan suku cadang.


PENJUALAN dilakukan setiap hari kerja mulai jam 8.30 sampai dengan jam 17.00 Kecuali hari Minggu / Libur kami tutup kebih awal jam 16.30. Kami melayani penjualan cash dan kredit untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Silahkan anda datang, dan dapatkan informasi yang anda butuhkan, bagi anda yang sibuk silahkan anda menghubungi kami via phone, kami dengan senang hati akan memberikan informasi yang anda butuhkan.

PERBAIKAN dilakukan oleh mekanik kami yang telah terlatih dan mendapatkan sertifikat dari Kawasaki Motor Indonesia yang diharapkan akan memberikan pelayanan servis yang prima, sehingga menambah usia pakai kendaraan Kawasaki anda.

SUKU CADANG tersedia untuk semua type motor Kawasaki, dengan kualitas yang terjamin dan harga yang kompetitif, hingga dapat mengantikan suku cadang yang rusak agar kondisi kendaraan anda menjadi prima kembali dan dapat menunjang mobilitas sehari - hari.

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan, kritik dan saran sangat kami perlukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencinta sepeda motor Kawasaki.

Mengenai Saya

Bekasi, Jawa Barat
sebagai seorang sales conter di bidang penjulan kami mengutamakan kepuasaan para pelanggan, dengan keramahtamahan dan memberikan yang terbaik bagi konsumen agar selalu berkesan dan akan kembali membeli dan menggunakan jasa service di bengkel kami